Minggu, 26 Juli 2015

Produsen Set Gamis Cadar

Produsen Set Gamis jilbab Cadar
Melayani Grosir set Gamis jilbab Cadar
Melayani Eceran set gamis jilbab Cadar

Pengertian Produsen
Produsen adalah istilah untuk suatu perusahaan atau perorangan yang melakukan kegiatan produksi. Sedangkan produksi itu sendiri adalah suatu proses mengolah bahan mentah menjadi bahan setengah jadi kemudian menjadi bahan jadi. Barang siap jadi berarti barang siap jual dan tentunya siap pakai.

Produsen boleh diartikan pihak yang mengolah bahan belum jadi kemudian menjadi bahan jadi dan dipasarkan. Pengertian barang belum jadi dalam produsen misalnya gamis set cadar berarti produsen gamis set cadar memproduksi gamis set cadar dengan melakukan proses pembelian barang mentah atau barang setengah jadi berupa kain yang dipakai kemudian dijahitkan atau dikonveksikan kemudian setelah selesai menjadi gamis set cadar baru dipasarkan secara grosir maupun secara eceran.

Itu pengertian menurut hemat saya sebagi penulis dan owner blog situs resmi Produsen dan Grosir Set Gamis Jilbab Cadar. Berdasarkan pengertian produsen dan grosir set gamis jilbab cadar 
Kami memberanikan diri untuk menamakan produsen meskipun bukan kami yang produksi sendiri dikarenakan hal hal sebagi berikut:
  1. Kami memesan pesanan set gamis jilbab cadar ke tante kami atau bulek kami ( ketika kami pesan beliaulah yang melakukan proses pembelian bahan dan proses order ke penjahit ), dalam hal ini sebenarnya beliaulah yang lebih layak di bilang produsen gamis set cadarnya, namun gamis set cadar adalah pesanan kami juga hasil negosiasi bentuk dan desain dan bahan yang kami sepakati. Jadi kami berperan dalam prosesnya.
  2. Kami juga melayani pembelian dengan order ukuran kemudian kami bahas bersama tante kami
  3. Kami menamakan produsen dan grosir set gamis jilbab cadar semata mata hanya untuk kepentingan promosi, namun penjelasan yang kami sampaikan supaya tidak ada upaya penipuan dalam hal istilah dan kata kata
  4. Tidak semuanya gamis set cadar kami ambil atau kulakan dari tante kami.
  5. Harga dan Kualitas boleh dibandingkan dengan produsen dan grosir set gamis cadar yang lain
Informasi pemesanan grosir dan eceran set gamis jilbab cadar
Hubungi Ibu Henny (Umminya Yahya)
HP atau WA 081328699791