Minggu, 02 Agustus 2015

Jangan Sampai Reseller Rugi

Grosir Gamis set Jilbab Cadar Murah Berkualitas
Produsen Gamis Jilbab set cadar

Informasi Pemesanan
Hubungi Ibu Henny 081328699791
Perum Korpri
Gang melati 1 no 71
Karanganyar

Melayani Grosir set gamis Jilbab cadar
Melayani eceran set Gamis Jilbab cadar
Eceran terhitung mulai satu set gamis jilbab cadar
Pembelian banyak harga negosiasi

Jangan Ragu Telpon namun jika diluar jangkauan maka boleh sms
Mari berbisnis bersama kami
semoga mendapatkan manfaat dan berkah

Boleh saling tukar menukar model
Ukuran boleh pesan s, m, l, xl
Warna gamis set jilbab cadar boleh pilih

SEMOGA RESELLER UNTUNG TERUS

Bisnis satu dengan yang lain khususnya antara penjual dan pembeli haruslah saling menguntungkan. Untuk itu dalam bisnis grosir set gamis jilbab cadar juga haruslah menguntungkan kedua belah pihak, posisi disini kami boleh menyebut produsen gamis set jilbab cadar wolfis, alasan alasannya sudah kami utarakan. Jika ada pesanan mode, ukuran, dan warna baru kami buatkan, meski melibatkan pihak pihak lain seperti penjahit dan lainnya, karena kami tidak menjahit sendiri tapi kami jahitkan. Jahitan gamis set jilbab cadar yang bagus sangat diharapkan customer sehingga menghasilkan kepuasan dalam berbagai pihak, dengan harga yang bagus sehingga diharapkan mampu dijual kembali jika berkenan untuk jualan.

Etika bisnis grosir set jilbab cadar, dalam melindungi customer dan reseller customer, idealnya saling menjaga. Penting yang kami lakukan khususnya dalam bisnis stelan gamis jilbab cadar online atau gamis wolfis online, gamis set jilbab cadar dengan kualitas yang tidak kalah baik juga dengan merk tertentu, maka kami melakukan upaya menjaga customernya customer boleh dibilang menjaga resellernya customer kami.

Upaya dalam menjaga resellernya cusomer kami dalam bisnis produsen gamis set jilbab cadar, grosir dan eceran gamis set jilbab cadar wolfis, stelan gamis online

Grosir Gamis set Jilbab Cadar Murah


Berkaitan dengan dropship, maka sebaiknya ada kesepakatan antara customer dengan resellernya misal dalam komisi dan sebagainya sedangkan kami hanya sebagai pihak ketiga, misalnya seorang ibu pesan eceran set gamis jilbab cadar kepada kami untuk dikirim keanaknya itu untuk menghemat biaya kirim, karena yang langsung kirim adalah kami, disini kami minta izin siapa nama pengirimnya dari kami atau nama ibu itu, jika itu resellernya customer maka kami mencantumkan nama customer dan kami merahasiakan identitas kami. Kami tidak mencamtumkan identitas kami dalam pengiriman barang sehingga kami menjaga custumer dan resellernya.

Berkaitan dengan nama atau merk grosir gamis set jilbab cadar maka kami memilih tidak mencamtumkan merk dan nama kami dalam foto. Kalau kami cantumkan, kami takut kami untung besar namun reseller rugi besar, sehingga tidak berimbang, sebagi ulasan sedikit dari adalah sebagai berikut:
  1. Kami menjaga cutomer tetap berlangganan dengan kami tanpa mengganggu reseller dan calon reseller customer secara langsung. Jika produk kami diterima resellernya customer maka dimungkinkan reseller tersebut akan langsung browsing nama kami lewat foto, sehingga untuk mengantisipasi hal tersebut kami tidak mencantumkan identitas merk dan perusahaan kami di dalam foto.
  2. Customer kami, dengan ihktiarnya sudah berusaha mendapatkan pelanggan atau reseller, sebelumnya tentu hanya sebagai calon pelanggan atau reseller. Bayangkan seandainya calon reseller saja sudah tidak mau trus langsung ke kami sebagai grosir gamis jilbab set cadar maka betapa boleh dibilang sedihnya customer kami, dan untuk itu kami tidak mencantumkan merk dan nama perusahaan kami dalam foto produk gamis set jilbab cadar
Sebaiknya juga customer juga menjaga resellernya, meski dari produk kami tidak ada merk dan jika  customer ingin memberi label merk maka kami sarankan jangan mencantumkan nama difoto atau alamat situs website di produk gamis set jilbab cadar.

INFORMASI PEMESANAN GROSIR SET GAMIS JILBAB CADAR 
HUBUNGI IBU HENNY
HP/ WA 081 328 699 791