Senin, 31 Agustus 2015

Grosir Gamis Wolfis set Jilbab Cadar Mode Garis Lurus

Harga partai banyak nego
Grosir Set Gamis Jilbab Cadar
Grosir Setelan Gamis Jilbab cadar wolfis
Jual Grosir Gamis cadar wolfis online
Grosir setelan gamis jilbab cadar murah berkualitas
Contoh  warna peach

Grosir setelan gamis cadar wolfis mode garis lurus, dilihat dari mode gamisnya dibagian agak kebawah ada hiasan garis lurus, hiasan simple membuat nuansa gamis set cadar wolfis elegan dan berkelas. Gamis setelan wolfis ini ukurannya besar dan jilbabnya jumbo atau besarm bisa dilihat di foto diatas. Bahan yang dipakai adalah wolfis yang halus dan berkualitas atau sesui dengan namanya set gamis jilbab cadar wolfis. Setelan gamis wolfis murah online berkualitas ini menggunakan variasi tali, bagus, namun bisa tertutup dengan jilbab yang panjang dan jumbo.

Grosir Gamis Jilbab Cadar Murah Berkualitas


Kami menerima PO pesanan ukuran set gamis jilbab cadar dengan ukuran s, m, l, xl boleh campur warna dan mode. Model cadar dalam setelan gamis ini termasuk kategori model lepas, boleh dipakai atau tidak dipakai disesuaikan dengan hal hal yang berupa pemahaman ilmu yang dipelajari. contoh warna, adalah warna peach. 

Set Gamis Jilbab Cadar wolfis online murah berkualitas, dengan jahitan bagus diharapkan mampu memenuhi pangsa pasar, setelan gamis ini cocok digunakan untuk bepergian keluar rumah dan untuk pengajian namun jangan lupa tetap ada rangkap dalam untuk melengkapi penutup aurot jika ada angin berhembus kencang sehingga bagian tertutupi tidak terlalu ngecap istilahnya.

Informasi pemesanan set gamis jilbab cadar 
Boleh campur ukuran s, m, l, xl
Boleh campur mode:
  1. Set Gamis Jilbab Cadar Mode Garis Lurus
  2. Set Gamis Jilbab Cadar Mode Garis Miring
  3. Set Gamis Jilbab Cadar Mode Pita
Harga:
Eceran satu set Rp. nego,-
Grosir minim 3 set @ Rp. nego,-
Partai banyak harga nego
Harga bisa berubah sewaktu waktu 

Hubungi Ibu Henny
HP / WA 081 328 699 791