Senin, 31 Agustus 2015

Grosir Gamis Wolfis set Jilbab Cadar Mode Garis Miring

Harga Partai Banya NEGO
Grosir set Gamis Jilbab Cadar
Grosir setelan gamis online wolfis
Grosir gamis jilbab cadar murah
Contoh warna coklat

Grosir Gamis set Jilbab Cadar Mode Garis Miring
Mode garis miring set gamis jilbab cadar  dapat dilihat dari tampilan gamisnya, dibagian bawahnya terdapat asesoris dua garis miring dengan warna yang lebih tua dan dengan model jahitan yang bagus sehingga diharapkan tidak mengecewakan customer. Bagian gamis dalam set gamis jilbab cadar disamping ada asesoris garis miring ada tali dibagian kisaran pinggang, namun dapat tertutupi jilbab yang panjang.

Grosir Gamis set Jilbab Cadar Murah

Grosir gamis wolfis

Ukuran gamis set jilbab cadar dalam gamis dan jilbab adalah besar, namun kami menerima PO berbagai ukuran seperti s, m, l, xl dan menerima pesanan warna yang diinginkan. Untuk cadar penutup jilbab jumbonya termasuk kategori cadar lepas, jadi jika ukhti tidak berkenan memakai cadar boleh tidak dipakai. Gamis ini istimewa karena menggunakan bahan wolfis halus sehingga boleh dibilang  sebutan gamis wolfis, proses dari jahitan ke pengepakan juga melalui proses seterika.

Harga untuk setelan set gamis, jilbab dan cadar cantik, bagus dan elegan:
Harga kami berikan harga murah sepecial
Eceran satu set @Rp. nego,-
Grosir minim 3 @Rp. nego,-
Boleh campur antara:
  1. Set Gamis jilbab cadar mode garis miring
  2. Set Gamis jilbab cadar mode garis lurus
  3. Set Gamis jilbab cadar mode pita
Partai besar harga nego
Harga dapat berubah

Informasi pemesanan gamis set jilbab cadar 
Hubungi Ibu Henny
HP / WA 081 328 699 791



Pakaian set gamis jilbab dan cadar atau dalam hal ini stelan gamis wolfis adalah pilihan cara menutup aurot yang baik, baik itu pakai cadarnya atau tidak, yang penting menutup aurot. Memberikan aurot hanya kepada suami tercinta dan terus hanya suami tercinta adalah kebahagiaan yang mungkin hanya bisa dirasakan oleh pengguna gamis set jilbab cadar atau yang berpakaian menutup aurot.

Bagaimana bisa ada suami atau ayah yang memiliki istri atau anak yang cantik membiarkan aurot terbuka, dengan aurot terbuka akan membuat non muhrim yang sengaja atau tidak bisa jatuh kedalam maksiat. Begitu banyak aurot ditemukan dijalan jalan baik itu naik motor ataupun naik mobil, belum lagi dipusat pusat perbelanjaan, banyak diantara pengunjung yang pamer aurot, belumlagi yang sering kita jumpai pelayan yang dipaksa membuka aurot (semisal pakai rok mini) demi mengejar omset.

Apakah mereka pelaku membuka aurot itu merasa aman, nyaman atau bahkan bahagia? Tentu diantara sebab akibat memang harus dikaji terlebih dahulu tidak langsung menuduh. Tapi terlepas dari itu semua menutup aurot hukumnya wajib.

Dalam Bisnis Online

Grosir  gamis jilbab cadar murah


Grosir set gamis jilbab cadar, grosir stelan gamis wolfis, grosir jual busana muslimah, gamis set bergo, jual jilbab cadar, grosir stelan jubah cadar, setelan lengkap gamis dan cadar, adalah pilihan menutup aurot, yang kata katanya tersbut bisa dijadikan untuk menarik perhatian dalam menciptakan rating jual grosir set gamis jilbab cadar murah berkualitas