Kamis, 27 Agustus 2015

Kilasan Grosir set Gamis Jilbab dan Cadar

Produsen Gamis Set Jilbab dan Cadar
Alasan uraian menjadikan situs ini produsen gamis set jilbab cadar disamping sekedar untuk menaikan rating namun alasan sudah kami utarakan sebelumnya. Tidak bermaksud menipu namun kami utarakan jujur di artikel sebelumnya, yang melakukan pembelian bahan kemudian melanjutkan ke penjahit adalah tante kami, kami hanya memesan sesuai dengan kriteria yang kami tentukan untuk diteruskan dalam proses produksi. Jadi kami juga melakukan tindakan sebelum proses produksi dilakukan. Maka kami sedikit memberanikan menyebut produsen gamis set jilbab dan cadar namun sejatinya boleh kami bilang kami grosir set gamis jilbab dan cadar dengan sumber suplier lain juga bisa, untuk itu kami ingin menghapus kata Produsen dalam Gamis set Jilbab dan Cadar, biarlah kami menjadi grosir set gamis jilbab dan cadar

Tidak salah juga kami sampaikan proses produksi sementara dilakukan dengan melibatkan penjahit bukan perusahaan konveksi yang besar, meskipun demikian upaya untuk proses jahit diharapkan hasilnya menjadi jahitan halusan atau rapi diharapkan mampu memenuhi pangsa pasar dari grosir set gamis jilbab dan cadar. Proses pembuatan gamis set jilbab cadar membutuhkan waktu tertentu, mungkin kisaran satu set gamis jilbab cadar membutuhkan waktu sekitar 3 hari dengan kondisi tertentu. Meskipun Grosir Gamis Jilbab set cadar atau boleh disebut set gamis jilbab cadar, kami melayani juga eceran.

Bahan yang kami gunakan sementara ini sambil menunggu proses produksi adalah bahan gamis set cadar wolfis, boleh dibilang gamis wolfis karena bahannya jatuh sehingga nyaman dipakai.


Ayuk Berhijab,,,,,,
Jagalah anak dan istrimu dalam menutup aurot
Cintailah mereka dengan menutup aurot.........

Set Gamis Jilbab Cadar Murah Berkualitas

Berpakaian menutup aurot adalah salah satu yang baik yang harusnya lah wajib dijalankan, terutama dalam tatacara berpakaian dan model pakaiannya yang sesuai dengan syariat Agama Islam, dalam hal ini dikarenakan  memang ada kaidah dan aturan baik untuk laki laki ( ihwan) terlebih lagi perempuan (akhwat), semua wajib menutup aurot dengan kondisi yang mengharuskan. Meski wajib namun aturan batas batas laki -laki dengan perempuan juga berbeda. Khususnya perempuan kewajiban diluar muhrim memakai hijab menutup aurot adalah wajib.
Grosir gamis jilbab cadar wolfis murah

Pandangan orang yang justru mengaku dirinya islam namun tidak menutup aurot diluar muhrim terlebih lagi yang perempuan / ahwat adalah keliru, bahkan jika ada yang berani menilai berdasarkan akal dan berdasarkan pandangan hawa nafsu bahwa berjilbab adalah budaya arab saja adalah sangat keliru, batasan hijab dengan jilbabnya juga sudah diterangkan secara jelas bahwa itu kewajiban.

Jika syiar-syiar berhijab atau bahkan bercadar dianggap asing oleh sebagian si fulan fulan maka ada kemungkinan dia belum mengetahui syariatnya. Sungguh indahnya menutup aurot, betapa bahagianya aurot istri untuk suami dan aurot suami hanya untuk si istri saja, betapa indahnya hidup bahagia, hanya pasutri saja yang tahu seluk beluk aurot, indah dan indahnya.

Grosir Set gamis jilbab dan cadar
Stelan Gamis Jilbab Cadar
Set Gamis wolfis plus cadar
Informasi pemesanan 
Hub Ibu Henny
HP/ WA 081328699791
jika diluar jangkauan sms boleh lho.........

Istri haruslah malu jika aurotnya dilihat laki laki lain ( semisal kelihatan betis ke atas, aurot sekitaran dada menonjol berlebih, rambut sampai atas dada terbuka dan lain-lainnya), dan Jika sampai istri kelihatan aurot diluar muhrim maka suami haruslah malu dan segera berbenah jangan sampai suami tidak cemburu ketika lirikan mata si fulan lain.

Semoga set gamis jilbab jika berkenan sampai cadar bisa membantu

Grosir set gamis jilbab cadar murah

menggunakan bahan berkualitas wolfis
jahitan bagus semoga berkualitas