Jumat, 28 Agustus 2015

Seklumit Grosir Set Gamis Jilbab Cadar

Grosir set Gamis Jilbab dan Cadar

Gamis atau boleh dibilang jubah karena istilah tersebut menurut hemat kami, hampir sama tergantung penggunaan kata kata meskipun mungkin arti yang sebenarnya bisa berbeda. Grosir gamis atau jubah kalau dilengkapi dengan istilah jilbab dan cadar dalam satu set, maka dalam mindset akan terpikir gamis jilbab syar'i. Dalam situs kami belum kami tonjolkan keutamaan syar'inya karena ranah kami  berjualan gamis set jilbab cadar baik jual grosir atau eceran bukan ranah dalil dalil, kami takut menggunakan dalil untuk berjualan. Biarlah ranah dalil diterakan dalam pengajian pengajian, namun kami hanya sedikit menonjolkan upload yang berkepentingan dengan penjualan grosir set gamis jilbab cadar yang mungkin sedikit menyangkut dalil dengan tidak kami utarakan secara komplit.

Semisal orang berpakaian gamis set jilbab dan cadar, bagi kalangan tertentu pakaian gamis set jilbab dan cadar dianggap terlalu fanatik, kemudian yang memakai jilbab jumbo bawah pantat dianggap juga dikalangan tertentu juga fanatik, jika yang tidak berjilbab dan bahkan membuka aurot dianggap biasa atau bahkan diidolakan, sungguh fenomena kalangan tertentu tersebut adalah salah, karena akhwat yang benar dalam kontek memakai pakaian di luar rumah atau di luar muhrim haruslah menutup aurot, baik memakai gamis set jilbab cadar atau gamis dengan jilbab jumbo tanpa cadar.

Grosir set Gamis Jilbab Cadar Murah 

Pandangan orang yang menganggap berbeda dengan orang yang sudah menggunakan pakaian set gamis jilbab dan cadar baiknya jangan disikapi dengan sinis dulu, namun sama sama menghormati dalam hubungan sesama manusia asalkan yang berpakaian biasa tidak membuka aurot yang ekstrim meski itu salah, namun baik jika ada dahwah dalam hal pemahaman sehingga yang belum berjilbab mau untuk berjilbab. Karena berjilbab atau berhijab menutup aurot sesuai syariat Islam adalah kewajiban bukan budaya arab

Grosir set gamis jilbab cadar adalah bagus karena benar benar aurot hanya untuk suami tercinta, namun yang tidak bercadar tapi menutup aurot dengan jilbab jumbo juga bagus, namun sangat disayangkan untuk kalangan tertentu justru dengan jilbab yang salah jadi jilboob dan memamerkan aurot. untuk yang memakai jilbab belum jumbo namun tetap sopan dan niatnya dimulai dari yang kecil kemudian belajar dengan jilbab jumbo adalah bagus namun yang jilboob harap segera bertaubat karena jilbabnya justru bukan syariat. Berpakaian tapi telanjang.